Home » , » Siswa MA Menjadi Sang Juara

Siswa MA Menjadi Sang Juara

Written By maroudlotusysubban.blogspot.com on Sabtu, 28 September 2013 | 2:30 PM

Disamping adalah sang atelit lari 400 M , MA Roudlotusysyubban yang mana dia telah ikut serta mengharumkan madrasah kami dalam AKSIOMA ( Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah ) Tingkat propinsi, dia mewakili Kabupaten Pati karena dia memperoleh juara 1 dalam ajang AKSIOMA di tingkat kabupaten. Dalam andilnya sebagai atelit profesional dia relakan untuk bergelut dengan keringat, bersemangat berlatih, demi mengukur sejauh  mana kecepatan berlarinya dalam hitungan detik. Pesan dari sang pelatih, " timer mu harus 70 detik dalam 400 M ".dengan kerja keras dia berlatih terus menerus, untuk memperbaiki timernya dalam berlari. 

ceritanya langsung saja ( nanti di tambah lagi, maw ISOMA dulu)

 Tak rugi dia berlatih, dalam ajang AKSIOMA tingkat Propinsi ternyata dia menjadi salah satu pemenang meski kali ini hanya berada di podium ke II, tapi tidak masalah kami tetap bersyukur. Bagaimanapun dia tetap sang Juara kami,,,,, dialah Umi Kalsum!!!!! selamat
Share this article :

1 komentar:

  1. Dah ada generasinya apa belum? Tolong yang Juara Lomba Matematika, IPA, Kaligrafi di Show Juga. Biar MA Roudlotusysyubban lebih dikenal.

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan

Sesuatu Tentang MA Roudlotusysyubban

Komentar Kita



 
Support : Sanggar Pacul | News Pati Voice | Toko Seni Murah
Copyright © 2013. MA ROUDLOTUSYSYUBBAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Developed by Kang Indra
Proudly powered by Blogger