Home » , , » Pelantikan Pengurus Komisariat IPNU-IPPNU Roudlotusysyubban Tawangrejo 2013

Pelantikan Pengurus Komisariat IPNU-IPPNU Roudlotusysyubban Tawangrejo 2013

Written By maroudlotusysubban.blogspot.com on Rabu, 20 November 2013 | 1:00 PM


Inilah Pelantikan & MAKESTA ( Masa Kesetiaan Anggota ) pengurus Pimpinan Komisariat IPNU – IPPNU Roudlotusysyubban Masa Khidmat 2013 – 2014, ini adalah peresmian sebagai awal kiat dari perjuangan seorang pelajar putra – putri  Roudlotusysyubban dalam kiprahnya disuatu organisasi dikalangan para pelajar, organisai ini merupakan salah satu badan otonom dari Nahdlotul Ulama. Jadi, kita sebagai pelajar diharapkan dapat melanjutkan perjuaangan dari para Ulama’ terdahulu lewat organisasi.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 9 November 2013 pukul 08.00 WIB, acara ini dimulai oleh si MC dalam acara pembukaan & prosesi Pelantikan Pengurus IPNU – IPPNU MA Roudlotusysyubban. Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Utama IPNU – IPPNU Kab.Pati, PC IPNU –IPPNU Kab.Pati, PAC. IPNU-IPPNU Winong, PR NU Desa Tawangrejo, Ketua Muslimat&Fatayat Tawangrejo, dan Guru Karyawan serta Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Tawangrejo.
Acara ini berjalan dengan khidmad, dimulai dari lantunan Ayat – Ayat Suci Al-Qur’an oleh Inka Riyadi Syahputra, Kemudian pembacaan Tahlil oleh Abdul Karim, membuat acara ini kental dengan nilai agama. Selanjutnya Sang ketua panitia Dandang M Jasmanto menyampaikan kata sambutannya serta memaparkan beberapa laporannya dalam kegiatan ini, beberapa peserta merasa kagum dengan cara penyampaiannya, tak khayal karena sang ketua sudah banyak melintang di dunia organisasi bahkan sebagai ketua, ini dibuktikan dengan ia menjadianggotaPAC IPNU-IPPNU Winong. Sambutan selanjutnya dari Ketua Ranting NU, Bapak Drs. Abdul Hamid, dilanjutkan sambutan dari Ketua PC IPNU-IPPNU Kab. Pati, dilanjutkan sambutan Kepala MA yakni Bapak Drs. Achmad Mustagfiri, untuk sambutan terakhir oleh Pembina Utama IPNU-IPPNU Kab. Pati sekaligus sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Islam Roudlotusysyubban Tawangrejo beliau merasa bangga dengan adanya Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU Roudlotusysyubban, beliau berharap dengan adanya organisasi ini, Yayasan kita bisa maju dan lebih baik lagi, serta organisasi ini sebagai wadah siswa – siswi untuk belajar organisasi sebagai bekal kelak ia terjun  di masyarakat, Amiiin.
Setelah acara sambutan berakhir, tibalah acara yang sangat dinanti – nanti yakni prosesi pelantikan Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU Roudlotusysyubban masa khidmat 2013-2014. Prosesi Pelantikan ini dipimpin langsung Ketua PC IPNU-IPPNU Kab. Pati yakni Rekan Mubarok. Jadi pelantikan ini lebih terasa khidmatnya, karena langsung dilantik oleh Pimpinan Cabang. Mungkin prosesi ini tidak akan dilupakan oleh semua peserta pelantikan.

Dokumen lain yang berhasil dikumpulkan

Mas Dandang sedang Action

Pengurus IPNU-IPPNU dilantik

Drs. Ahmad Mustagfiri memberikan wejangan

Peserta Makesta IPNU IPPNU

Pada Narsis yeach....

Hom pim pa Alaikum Gambreng .... yang tengah jangan pakai cengeng... hee

Emplok dewe... Ojo cedak cedak kowe...!

Pangan dewe.... Wyeeek...









Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan

Sesuatu Tentang MA Roudlotusysyubban

Komentar Kita



 
Support : Sanggar Pacul | News Pati Voice | Toko Seni Murah
Copyright © 2013. MA ROUDLOTUSYSYUBBAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Developed by Kang Indra
Proudly powered by Blogger