Home » , » MA Roudlotusysyubban Memiliki Prestasi

MA Roudlotusysyubban Memiliki Prestasi

Written By maroudlotusysubban.blogspot.com on Selasa, 03 September 2013 | 11:25 AM

Merespon pandangan masyarakat mengenai pendidikan di MA Roudelotusysyubban Tawangrejo, Sudah berhasilkah pendidikan karakter di MA Roudlotusysyubban? maka perlu ditinjau dari berbagai aspek, jika kita melihatnya dari aspek secara umum, maka bisa dikatakan MA Roudlotusysyubban sudah melaksanakan penanaman karakter kepada seluruh siswa sehingga tinggal butuh optimalisasi dan pengawalan dalam setiap langkah-langkah untuk menerapkan Sistem pendidikan karakter. 
Megenai materi sekolah secara umum MA Roudlotusysyubban telah membuktikan bahwa dalam lingkup kabupaten dan propinsi MA Roudlotusysyubban patut diperhitungkan sebab ada beberapa siswa yang berhasil menggondol berbagai kejuaraan lomba dari lomba sains, lomba Fisika dan lain lain. ini merupakan bukti nyata kalau MA juga memiliki kompetensi dalam bidang tersebut.
Selain itu keiatan ekstra kurikuler seperti Rebana, kaligrafi, tilawah dan tartil turut meramaikan event-event bergengsi yang diadakan oleh berbagai perguruan tinggi dan umum, dan lagi-lagi MA Roudlotusysyubban juga menjuarainya. 
Semoga prestasi ini akan terus meningkat dan jaya untuk selamanya.
Kritik dan saran yang kami butuhkan, sehingga akan menambah sempurnanya artikel kami.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan

Sesuatu Tentang MA Roudlotusysyubban

Komentar Kita



 
Support : Sanggar Pacul | News Pati Voice | Toko Seni Murah
Copyright © 2013. MA ROUDLOTUSYSYUBBAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Developed by Kang Indra
Proudly powered by Blogger